Walaupun sekarang kakak lagi sakit, kakak tetap jadi gadis manisnya mama yg kuat dan Sholehah.

Semoga Allah Subhanahu Wa Ta’alaa selalu memberikan perlindungan NYA untuk mu ya Nak 😘

Aamiin Yaa Robbal’alaamiin – with Y.a.n.t.o, Riska nur, Rika, Rezz Prime, Indah, and Rina

View on Path

Saat hanya rintihan lirih sakit itu terdengar dari bibir kecilmu nak, maka saat pula hati mama seperti tercabik.

Yaa Allaah kuatkan hatiku untuk tetap menguatkan kakak dengan senyum palsu ku.

Yaa Allah kuatkan Imanku saat cobaan ini terasa berat bagiku.

Yaa Allah Yaa Rohman Yaa Rohim sayangi anakku sebagaimana Engkau selalu berada disisi Nya.

Yaa Allah.. Kuatkan kami Yaa Rabb
Terima kasih telah menjadikan kakak Intan Anak Sholehah yang sabar dan mulia hatinya.

Di saat mama dan papa tak bisa menemanimu melawan rasa sakit itu, kakak tetap menjadi anak yang sabar dan ceria walau hanya nenek, om Dawi, om komal, dan tante Nani yang menemani melawan sakit itu.

Maafkan mama dan papa yang masih harus belajar dan terus belajar untuk menemani kakak dan Ade dihidup ini.

Terima kasih atas doa dan support yang keluarga ini telah berikan, terlebih mama mertuaku yang kuat imannya. Dengan senyumnya dia menemani kakak berjuang. Begitu juga dengan senyumnya dia menemani kakak kenzi melawan sakitnya. Begitu kuat iman yang melekat dihati mama, sehingga air mata itu mampu mama sembunyikan didepan anak-anak kami.

Terima kasih Yaa Allah.. Terima kasih mama semoga ini adalah tangga yang harus kita lewati bersama untuk naik kelas. Yaa Rabb jaga mama untuk kami. Sehat – sehat yah ma, supaya kita bisa terus belajar dari mama.

Kita memang dianjurkan untuk tetap berhusnudzhon’ atas segala qadha’ dan qadr yang telah Allah Subhanahu Wa Ta’alaa tetapkan di kehidupan ini.

Saat kekuatan pergi entah Kemana maka ingatlah dzikir ini lah yang akan jadi penguat bagi kita.
Laa Hawlaa walaa quwata’ Illah ‘billahil’ Alliyiil Adzhim.. – with Y.a.n.t.o, Rika, Indah, Riska nur, Rezz Prime, yayank, and Rina

View on Path

πŸ’ž REFLEKSI πŸ’ž

πŸ’§Ketika kita hanya mampu membeli tas seharga 500rb sementara kawan kita membeli tas seharga 5jt, kita bilang kawan kita berlebihan. Padahal ia belanja tak pakai uang kita. Dan ternyata ia sudah berhemat untuk tidak membeli tas seharga 40jt yang sanggup ia beli.

πŸ’₯ Ketika kita hanya mampu hidup selalu di dekat suami, sementara kawan kita berpisah jarak dan waktu dengan suaminya, kita bilang ia menggadaikan rumah tangga demi materi.
Ternyata ia tetap hidup rukun dan bahagia dalam perjuangan rumah tangganya.

πŸ’§Ketika kita hanya mampu menjadi ibu rumah tangga, sementara kawan kita memilih bekerja, kita bilang ia menggadaikan masa depan anak.
Ternyata ia bangun lebih pagi dari kita, belajar lebih banyak dari kita, dan berdoa lebih khusyuk memohon pada Tuhan untuk penjagaan anak-anaknya.

πŸ’₯ Ketika kita hanya mampu mengatur uang belanja 1jt sebulan, sementara kawan kita pengeluaran belanja bulanannya sampai 10jt, kita bilang ia boros. Padahal ia tak pernah berhutang pada kita. Dan Ternyata mereka beramal lebih banyak dari uang belanjanya.
Ternyata mereka tak pernah lupa memberikan sumbangan.

Siapa yang rugi?
Kita..

πŸ’§Belum-belum sudah mudah menilai. Bisa jadi malah berburuk sangka. Padahal kita tak pernah tahu apa yang sebenarnya orang lain hadapi, orang lain lakukan, di luar sepengetahuan kita.

● Jangan mengukur sepatu orang lain dengan kaki kita.
● Jangan pernah mengukur kehidupan orang lain dengan ukuran hidup kita.
● Jangan menggunakan kacamata kita utk menilai orang lain, penampilan luar belum tentu mencerminkan sifat aslinya.
● Jangan sibuk mengurusi urusan orang lain, apalagi kita tidak tahu apa-apa tentang hal tsb.

πŸ’₯ Mungkin itulah kenapa sepatu kaca Cinderella hanya pas di kakinya, krn ukuran hidup kita blm tentu sama dgn ukuran hdp org lain. .

πŸ’§Sibuklah memperbaiki diri sendiri. Karena hanya dengan diri sendiri menjadi baik lah maka segalanya akan turut menjadi lebih baik.

πŸ’₯ Mudah2n hati dan pikiran kita hari ini lebih baik dari kemaren.

πŸ’§Robbana atmim lanaa nuurona wagfirlana inaka ala kulli syaiin qadiir. Aamiin

βœ’ Arif Rahman Lubis

Repost
Rumah Hijab Adeena

β€’β”ˆβ”ˆβ”ˆβ€’β€ββ¦πŸŒΉβ€πŸŒΉβ¦ββ€β€’β”ˆβ”ˆβ”ˆβ€’

View on Path

Sedaaapnya hujan.. Hujan gini ngeteh sore sekalian update barang yg kosong. Asal jangan hatiku yang kau buat kosong #eaaa

Sambil update, ada telpon masuk ternyata miscalled. Telpon balik lah soalnya sekarang banyak fans, ehyaaalaah πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

Padahal yang Telp tadi si mba EO, Nawarin buka stand bazar awal tahun di Patrajasa. Woogh, apalagi ini.. Saya mah cuma Onlineshop yang masih nyubiew☺️.

Bismillahirrahmannirrahim… In Syaa Allah. resolusi agamaku, tahun ini harus bisa berjalan terus. Marketing langit pun harus digenjot lagi supaya barokah dan mimpiku bisa terwujud.

Mimpi harus indah, supaya kita punya kekuatan mewujudkannya. Usaha… Ikhtiar.. Dan berdoa
In Syaa Allah.. Dimudahkan. Aamiin.. Allahumma Aamiin Yaa mujibaddua’

#Ingatkansayajikasalah yah πŸ˜ŠπŸ™πŸ»

View on Path

Ini mi yang nemenin mama ngerekap tadi. Bolak – balik gak jelas, adaa aja mainannya πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

Dan.. Sekarang pun masih #fullbattery aja sih nih nona -nona padahal mama dah ngantuk, rekapan pun beres. Alhamdulillah..

Sodorin dot susu aja dah, biar pada ikutan ngantuk nih bocah 😴

View on Path

Kamu jahat ih, baru datang udah mau pergi lagiπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ Sulbi.. Oh Sulbi 😍

Datangnya 5hr, perginya cuma 2hr . “Alhamdulillah alaa’ kulli’hal ” Fabbiayyi’alaa’ irrobbiykuma tukadzziban’

View on Path

Setelah 2x daftar, masih masuk waiting list doang. Pas di aprroved syaratnya bejibun πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ dan akhirnya, Alhamdulillah mumpung dikasih waktu libur sholat mari kita eksekusi ☺️☺️☺️

Mau upload Product Aja, banyak banget kolom isiannya. Sampe harus print segala ini panduaanya πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

Tunggu aku dideretan trusted sellers yah dear πŸ’ƒπŸΌπŸ’ƒπŸΌπŸ’ƒπŸΌ

Lah selama ini trusted kok. hanya untuk Line@ Ane mah pendatang baru kerennya nyubit eh salah #newbie 😍

Bismillahirrahmanirrahim… 😊

View on Path